Tuesday, July 3, 2012

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Surabaya

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Surabaya PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis.

Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :


sales corner grapari telkomsel Malang, surabaya, kupang
Lowongan Kerja Telkomsel Surabaya (Jawa Timur), Malang (Jawa Timur), Kupang (Nusa Tenggara Timur)

Responsibilities:
Bisa melakukan Penjualan Produk Telkomsel
Sanggup bekerja dibawah tekanan dan target
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Requirements:
Candidate must possess at least a Diploma in any field.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Sales - Corporate or equivalent. Job role in Regional Sales or Others.
1 Full-Time position(s) available.

Bagi yang berminat, silahkan kirim Surat Lamaran, CV (termasuk tinggi badan dan berat badan), dan foto full badan . Ke alamat email (hrservicetimur@gmail.com) atau ke PT Infomedia Nusantara Jl. Raya Menur 34 F Surabaya (kode sales corner) di sebelah kiri atas lamaran

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jl. Raya Menur 34 F Surabaya (untuk area Surabaya) Ibu Dewi atau Riski Adam (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
PT Infomedia Nusantara (gedung Telkom) lantai 7 jl. Ahmad Yani Malang (sebelah masjid sabilillah) menemui anis kurlina (untuk area malang)
Lowongan Kerja Telkomsel Juni 2012 Surabaya Closing Date:25-7-12