Thursday, May 31, 2012

Lowongan Kerja Telkom Indonesia Jabodetabek - Jakarta Raya

Lowongan Kerja Telkom Indonesia PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.

Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :

Customer Service Representative Plasa Telkom (Bintaro,Jatinegara,Yos Sudarso) Lowongan Telkom Indonesia Jabodetabek - Jakarta Raya

Requirements:
Pendidikan minimal lulusan D3 semua jurusan, IPK min 2,75
Usia maksimal 28 Tahun pada saat rekrutasi
Tinggi badan minimal 160 cm (Wanita) 170 cm (Pria)
Berat badan proporsional
Sehat Jasmani dan Rohani (Surat ket terbaru dari dokter / General Check Up).
Berpenampilan rapi dan menarik
Komunikatif
Siap bekerja dibawah tekanan
Memiliki jiwa Customer Service Orientation
Memiliki ketrampilan menggunakan komputer, terutama Ms. Office
Memiliki kemampuan berbahasa inggris

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, Fotokopi KTP, Pas poto 4x6 terbaru, fotokopi ijazah & Transkrip Nilai dan Surat keterangan sehat ke : PT. Infomedia Nusantara – HR CC dan OS (Up. Hari) Gedung. Bank Mandiri Lantai 5, Jl. RS. Fatmawati No. 75 Jakarta Selatan 12150 Atau email ke : (sdmccrekrutmen@gmail.com)

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada : Senin - Jumat 09.00 – 12.00 Infomedia Nusantara, Gd. Bank Mandiri Lantai 5, Jl. RS. Fatmawati No. 75 Jakarta Selatan Bpk Hari (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
Lowongan Kerja Telkom Indonesia 2012 Jabodetabek - Jakarta Raya Closing Date:2-6-12